Benteng Pendem

Rabu, 15 Februari 2012

Bengkel Komputer - Edit Foto dengan PhotoFunia

Sekedar share, postingan Bengkel Komputer kali ini memperkenalkan situs/web untuk edit foto. Biasanya kita mengedit dan memanipulasi foto dengan program design seperti potoshop. Tapi jika kita tidak atau belum  menguasai photoshop atau photoimpact dari ulead atau yang lainnya. Kita dapat mempercantik foto kita dengan PhotoFunia. PhotoFunia adalah situs editor foto online yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto kita menjadi jauh lebih menarik.


Ada begitu banyak frame dan tema foto yang siap kita gunakan dengan mudah. Frame ini selalu bertambah dan terupdate terus, sehingga selalu ada frame – frame baru yang menarik untuk kita gunakan. Dengan PhotoFunia, foto – foto kita yang kita pajang di facebook, friendster maupun di blog kita akan tampil lebih cantik dan menarik. Bahkan ada banyak juga tema yang benar – benar lucu dan sangat menarik. Bagaimana caranya mengedit foto dengan PhotoFunia?



  1. Buka situs PhotoFunia disini.
  2. Akan muncul banyak efek yang bisa anda pilih untuk anda gunakan di foto anda, pilih salah satu yang anda ingin gunakan
  3. Pilih/klik salah satu efek yang diinginkan



Selamat Mencoba

Tulisan Terakhir


BENGKEL KOMPUTER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar