Benteng Pendem

Jumat, 18 Maret 2011

Bengkel Komputer : Cara Menyadap SMS Handphone Orang

Postingan Bengkel Komputer kali ini adalaha Cara Menyadap SMS  Handphone Orang. Untuk melakukan Menyadap SMS handphone orang, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting.  Cara ini diterapkan pada Handphone berbasis sminimal Symbian 60..


Syarat Umum :
1.Handphone kita dan target berbasis symbian
Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.

2. Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”

Download program dapat klik disini 

Masukkan aplikasi symbian itu di Handphone anda dan target

Setelah aplikasi ini diinstal, kita tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam handphone. Seluruh pengontrolannya harus lewat SMS, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

Siapkan handphone target
Siapkan HP kita yang akan menerima sms masuk dari target kita.

  • Aktifkan aplikasi ini di handphone target dengan mengetik format SMS
SA(spasi)(password)(spasi)ON 
  • Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor handphone kedua/handphone kita.
  • Untuk mematikannya di handphone target dengan mengetik format SMS
  • SA(spasi)(password)(spasi)OFF
  • Untuk menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap SMS masuk di handphone korban akan selalu diteruskan ke handphone kita, ketik sms ini di handphone target
SA(spasi)(password)(spasi)R1
  • Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. 
SA(spasi)(password)(spasi)R0
  • Sedangkan untuk meneruskan setiap SMS handphone target  keluar diteruskan ke handpone kita, ketik sms ini di handphone target :
SA(spasi)(password)(spasi)S1
  • Matikan fungsi ini dengan dengan mengetik format SMS
SA(spasi)(password)(spasi)S0

Sekarang, setiap handphone target  menerima dan mengirim sms, kita akan mendapat terusannya sama persis dengan SMS aslinya

Semoga Bermanfaat


Tulisan Terakhir


BENGKEL KOMPUTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar