Benteng Pendem

Minggu, 23 Oktober 2011

Disconnection Protection Zynga Poker

Dalam tulisan kali ini, Bengkel Komputer hanya sekedar share mengenai cara bermain zynga poker di facebook yang menjadi offline. mungkin kita pernah mengalami kehilangan chips disaat koneksi internet kita “ngadat” atau putus-putus ? sementara kartu kita telah “menang” nah keluhan ini telah di tanggapi zynga melalu jalur polling mereka.


Pengguna yang sedang offline (tidak terhubung ke internet, atau memiliki masalah koneksi ke server permainan Zynga) sudah mendapatkan fasilitas ini. dimana anda di proteksi dengan mengikuti permainan hingga akhir tentunya sesuai dengan chips yang anda taruhkan sebelum terjadi gangguan koneksi tersebut.

Zynga juga menyediakan / mengalokasikan  tempat (kursi) pada tabel untuk taruhan berikutnya. dimana posisi kita / kursi anda tidak akan diambil oleh pemain lain.


Disisi lain buat pengguna lain dimeja tersebut ada indikator bahwa kita sedang offline / tidak terhubung dengan server zynga. semoga fasilitas ini bisa membuat kita enjoy dalam bermain…. dan tentunya mengurangi kerugian kita yang diakibatkan oleh jaringan internet.
Update : Cara ini mungkin sudah menjadi trik si pemain yang ragu akan kartunya dimana lawan si pemain melakukan all in atau raise yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar