Benteng Pendem

Rabu, 23 Maret 2011

Bengkel Komputer - Download CorelDraw Suite X5 Full

Kreativity dan Kemampuan yang sangat baik CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan peningkatan kecepatan, warna yang lebih akurat kontrol, alat vektor ditingkatkan ilustrasi dan kemampuan Web baru, itu yang harus dimiliki untuk desainer apapun. Pergi cepat dengan baru profesional yang dirancang template dan bahan belajar. Vektor ilustrasi, tata letak, penciptaan bitmap, image-editing, lukisan dan perangkat lunak animasi semua dalam satu paket



Kelebihan CorelDraw x5 adalah :
  • Lebih cepat dengan dukungan multi-core baru
  • Lebih kaya isi dan profesional template
  • Lebih sarana belajar, video tutorial dan tips ahli
  • Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file
  • Lebih warna DNS dan konsistensi
  • Lebih Web kemampuan, termasuk dukungan animasi Flash
  • Lebih keluaran pilihan untuk cetak, web, tanda digital dan lebih

Download CorelDraw Suite X5 dapat klik disini :

Kelebihan Lain : :

  • CorelDRAW X5 : Intuitif vektor ilustrasi dan perangkat lunak tata letak halaman

  • Corel PHOTO-PAINT X5 : Profesional edit gambar aplikasi yang khusus dirancang untuk digunakan dalam sebuah alur kerja grafis

  • Corel PowerTRACE X5 : Bitmap-to-vektor alat konversi file

  • Corel CAPTURE X5 : Satu-klik layar utilitas tangkap

  • Corel CONNECT : Penuh layar browser yang memungkinkan Anda mencari konten digital dari suite, PC atau jaringan lokal Anda

Mendukung aplikasi
Barcode wizard, Duplexing wizard, Bitstream Font Navigator, SWISH Minimax 2 *, PhotoZoom Pro 2 *

Isi
10.000 clipart dan gambar digital berkualitas tinggi, 2.000 kendaraan template, 1.000 foto digital resolusi tinggi, 1.000 OpenType, termasuk 75 Daftar Glyph Windows 4 (WGL4) font dan 10 font ukiran, 350 profesional yang dirancang template

Dokumentasi
Online buku panduan (hard cover, penuh warna, dicetak Buku Panduan tersedia dengan versi box), Quick-referensi kartu, file Bantuan

Pelatihan
2 jam video pelatihan di DVD

Hubungkan ke konten Anda

Dari font, clipart dan foto ke desain yang dibuat sebelumnya atau file pelanggan, konten adalah bagian utama dari setiap desain kreatif. CorelDRAW Graphics Suite X5 memungkinkan Anda dengan cepat menemukan dan isi ulang tujuan untuk mempercepat proses desain Anda. Kumpulkan aset desain Anda dari setiap sumber dan cepat mempersiapkan diri untuk memulai proyek berikutnya.

Built-in Organizer Konten (CONNECT Corel)
Cepat menemukan konten yang sempurna untuk setiap desain dengan Corel CONNECT, browser layar penuh yang memberikan akses cepat ke grafis, template, font dan gambar di mana saja di komputer Anda.

Pasar-Leading File Kompatibilitas
Membuka, mengedit, dan menyimpan lebih dari 100 format standar industri, termasuk AI, PSD, DOCX, ODF, EPS (dengan dukungan untuk PostScript 3) dan file DXF.

Warna Profil
Mempertahankan warna profil ketika mengimpor file dari aplikasi eksternal untuk proses desain yang halus. Pengaturan standar pertandingan warna pada impor secara otomatis, sedangkan pengguna tingkat lanjut dapat menjelajahi lebih banyak pilihan dalam pengaturan default.

Dukungan untuk Produk Adobe
Impor dan ekspor PSD file menggunakan Photoshop CS terbaru 4 format file. CorelDRAW X5 akan menjaga lapisan penyesuaian tampilan dan efek Masker palet, sedangkan Corel PHOTO-PAINT X5 akan melestarikan Vibrance diedit, Grayscale dan lensa kamera filter.

Welcome Screen
Mulailah dengan Welcome Screen, titik awal yang bagus untuk menemukan konten Anda, mulai proyek, mengakses dokumen, mendapatkan informasi instruksional dan melihat desain inspirasi dari pengguna lain di seluruh dunia.

Pergi cepat

Apakah kamu seorang pengguna pertama kali atau pro berpengalaman, CorelDRAW memudahkan dari saat Anda mulai. Anda akan menemukan semua alat belajar Anda butuhkan untuk memulai lancar dan belajar dengan cepat, termasuk built-in alat belajar, tutorial video yang berharga, desain wawasan dari para ahli dan buku panduan, visual kaya online.

Template & Tutorial
Mendapatkan hasil berkualitas tinggi dengan cepat dengan 350 template yang dirancang secara profesional. Siap layout buatan dan desain membantu Anda menemukan tampilan yang tepat untuk pekerjaan apa pun. Anda juga akan menikmati akses ke alat-alat baru desain grafis, tips desain industri-spesifik dan penciptaan langkah-demi-langkah proyek di tutorial yang baru diperbaharui untuk CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT.

Video Tutorial
Belajar dari tutorial video baru yang menunjukkan cara untuk berhasil menyelesaikan tugas desain populer.

High-Digital Content
Perkaya desain grafis Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica, Garamond dan font Frutiger untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan dari lebih dari 2.000 kendaraan template dan gambar premium 10.000 clipart, bitmap dan penuh warna mengisi, foto bebas royalti, kendaraan template, baru artistik media preset, dan nibs kuas baru dari berbagai bentuk dan ukuran untuk fleksibilitas yang lebih ketika lukisan.

Buku panduan
Belajar dari pengguna lain dan ahli, dan mendapatkan terinspirasi oleh ikhtisar visual yang kaya dari masing-masing ruang kerja aplikasi. A hard cover, full colour, cetak buku pedoman tersedia dengan versi kotak.

Corel PowerTRACE: Bitmap-ke-Vector Konversi
Anda Mengkonversi bitmap menjadi objek vektor gambar berkualitas tinggi dengan lebih presisi dan halus, berkat PowerTRACE Corel sangat ditingkatkan. Versi PowerTRACE memberikan hasil terbaik tracing belum.

Petunjuk Docker
Lihat interaktif petunjuk bahwa Anda mulai cepat dan menyediakan bantuan langkah demi langkah tentang alat yang sangat berguna suite itu.

Customizable Workspace
Menyesuaikan perintah aplikasi bar dan pengaturan tombol yang sesuai dengan alur kerja Anda, atau menggunakan ruang kerja preset mirip dengan Adobe Illustrator, Adobe Photoshop atau Microsoft Office.


Enhanced! Menggambar Tools
Draw dan desain intuitif dengan media artistik ditingkatkan dan peralatan menggambar yang menanggapi miring, tekanan dan bantalan pena Anda pada gambar tablet.

Perbaikan meliputi:
  • Kunci Toolbar - mencegah toolbar dari bergerak atau menutup sementara Anda menggambar
  • Artistik Media - membuat kurva lebih anggun dan akurat yang lebih baik mereproduksi tampilan dan nuansa dari peralatan menggambar tradisional
  • Mesh Isi - desain diisi objek multi-warna yang menampilkan warna transisi lebih cairan, dll
  • Gabung Curves - menetapkan jumlah ruang antara kurva bergabung
  • Gertakan - memiliki objek snap ke kotak pixel untuk akurasi lebih
  • Dimensi Tools - menemukan semua alat dimensi bersama-sama dalam satu nyaman drop-down menu
  • Diagram - secara dinamis update diagram dan grafik sehingga jalur tetap terhubung saat Anda reposisi kotak
  • Corel PHOTO-PAINT: Mengedit Foto Powerfull
  • Percobaan dengan menarik efek foto baru, seperti Vibrance, Grayscale dan Photo Filter. Filter ini dipertahankan bila Anda file PSD impor dan ekspor dengan menggunakan Adobe Photoshop CS 4 format file. Corel PHOTO-PAINT X5 juga mendukung format RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera, memberikan Anda kontrol artistik yang lebih besar dan fleksibilitas.
  • Juga termasuk:
  • PhotoZoom Pro 2: Plug-in yang menjaga kualitas foto saat memperbesar gambar digital di Corel  PHOTO-PAINT
  • Gambar Penyesuaian Lab - mudah dan efisien menyesuaikan foto dengan semua pilihan di satu laboratorium
  • Foto Touch-up - menghapus cacat di foto dan melihat hasilnya secara real time
  • Histogram Komentar - preview perubahan dan membandingkan hasil saat Anda menyesuaikan nada gambar, menerapkan efek atau file RAW proses kamera
  • Warna Spot Saluran - membuat dan memodifikasi gambar yang mengandung warna spot
  • Cut Out Lab - memotong elemen gambar dari latar belakang dan memelihara rincian halus

Web Grafis dan Animasi
Membuat Web grafis dan animasi lebih efisien dari sebelumnya. filter Optimized menghasilkan konsisten, format web berkualitas tinggi dengan transparansi yang tepat, cropping dan kompatibilitas browser. Buat desain Anda dalam CorelDRAW, kemudian terbuka di Minimax SWISH baru 2 * untuk menghidupkan gambar Anda. Pengendalian gerak, menggambar bentuk, mengedit teks dan banyak lagi. Modus Pixels baru menunjukkan tepat bagaimana konten Anda akan menampilkan online. Plus, sebuah kotak dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan Anda membandingkan format file sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.

Interaktif Tabel Tool
Membuat dan impor tabel untuk menyediakan layout yang terstruktur untuk teks dan grafis.

CorelDRAW ConceptShare
Mendapatkan umpan balik kualitas pada proyek-proyek desain tanpa pertemuan mahal! ConceptShare memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah berkolaborasi online dengan kolega dan klien dalam suatu lingkungan yang aman. Ini dikemas dengan alat-alat yang memungkinkan Anda berbagi, mark up dan review desain dengan orang lain, pada waktu Anda sendiri.

Live Teks Pemformatan
Pratinjau teks format perubahan secara real time sebelum mendaftar ke dokumen.

Smart Isi
Terapkan mengisi ke seluruh daerah objek tertutup, seperti loop dari garis freehand yang menjangkau seluruh sendiri.

Image Slicing
Slice gambar ke dalam beberapa file yang lebih kecil untuk optimasi halaman web.

Output ke media

Hari ini, Anda memerlukan fleksibilitas ekspor ke desain output ke media: banner Web, situs Web, iklan cetak, brosur, bahkan beberapa jenis media, seperti T-shirt, billboard dan tanda-tanda digital. CorelDRAW Graphics Suite X5 menyediakan dukungan file yang luas sehingga Anda dapat mengirim pekerjaan Anda di mana saja.


Completely Redesigned Engine Manajemen Warna
Kontrol warna konsistensi di media yang berbeda dan menghasilkan palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Sebuah mesin warna baru manajemen memperkenalkan akurasi warna yang lebih besar, ditambah dukungan untuk profil warna baru dari Pantone.
  • Custom Palet Warna - mendapatkan akses cepat ke warna yang sebelumnya digunakan dengan kemampuan untuk membuat dan menyimpan untuk desain
  • Manajemen Warna Default Settings Dialog Box - kebijakan aplikasi mengatur warna untuk membantu Anda mencapai representasi warna yang akurat dengan kontrol yang lebih besar
  • Warna primer Mode - sambil terus mendukung RGB, CMYK dan Grayscale objek di dalam dokumen yang sama, CorelDRAW X5 menyediakan dasar yang baru Warna pengaturan Mode, yang mengatur modus default warna pada ekspor dan warna palet default (RGB atau CMYK)
  • Impor Palet Warna - warna palet dengan mudah menambahkan pihak ketiga untuk alur kerja Anda, untuk menjaga konsistensi warna
  • Dokumen Warna Pengaturan - menyesuaikan pengaturan warna yang hanya berlaku untuk dokumen saat ini
  • Enhanced! Warna Pantone Profil - mendapatkan representasi warna yang akurat setiap langkah dengan profil warna terbaru dari Pantone, termasuk Fashion + Home dan sistem Pantone Goe
  • Pipet Tools - sampel dan warna cocok dari dokumen tanpa terlebih dahulu harus menutup kotak dialog
  • Dukungan Hex Color - pilih warna dengan menggunakan heksadesimal mereka (hex) nilai dan nilai-nilai warna hex melihat dari berbagai lokasi

Berkas Dukungan Kompatibilitas dan PDF
Re-tujuan dan berbagi kreasi di mana saja dengan dukungan untuk lebih dari 60 format file, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD, DOCX dan PPT. Sandi-melindungi file PDF untuk mengontrol akses keamanan dan pengguna bila mereka dilihat, diedit dan dicetak oleh pihak ketiga.

Kumpulkan untuk Output
Kumpulkan font, profil warna dan informasi file lain dengan pilihan ini keluaran baru yang membuat lebih mudah untuk berbagi pekerjaan Anda dengan penyedia layanan cetak.

Cetak Gabung
Menggabungkan teks dari sumber data dengan menggambar untuk segera membuat undangan pribadi, label dan proyek pribadi lainnya.


Dukungan Multi-core
Bekerja lebih cepat dengan pemrosesan multi-core yang dapat memaksimalkan daya yang tersedia di komputer Anda untuk memproses perintah anda lebih cepat.

Dioptimalkan untuk Platform Windows terbaru
Bekerja dengan mudah, apapun sistem operasi PC anda. Versi terbaru ini dioptimalkan untuk Windows 7 dan menawarkan dukungan baru layar sentuh, serta dukungan untuk Windows Vista dan Windows XP. Ambil keuntungan dari teknologi sentuh Windows 7 ke pan, zoom dan gulir dengan ujung jari Anda untuk pengalaman desain yang lebih intuitif.

Teknologi Otomasi
Nikmati lebih banyak pilihan untuk merekam macro dan mengotomatisasi tugas memakan waktu. Microsoft Visual Studio for Applications (VSTA) teknologi memungkinkan Anda merekam macro dan menciptakan pihak ketiga add-in solusi untuk meningkatkan fungsi yang ada CorelDRAW.

Persyaratan:
  • 750 MB ruang hard disk (1 GB untuk instalasi biasa tanpa isi). Sampai 6GB diperlukan untuk menginstal konten tambahan
  • Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 atau Opteron AMD
  • 512 MB RAM (1 GB direkomendasikan)
  • 1024 x 768 layar resolusi (768 x 1024 pada PC Tablet)
  • Mouse atau tablet
  • DVD drive
  • Microsoft Internet Explorer 7 atau lebih tinggi

Fitur yang Baru
  • Built-in Organizer Content
  • Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel CONNECT, built-in organizer konten yang membantu Anda menemukan grafis, template, font dan gambar langsung pada komputer Anda. Konten yang dipilih Anda disimpan dalam baki yang disinkronkan antara CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT, memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.
  • Baru & Enhanced ˚! Web Grafis dan Animasi Tools
  • Buat Web grafis dan animasi lebih efisien dari sebelumnya dengan fitur-fitur baru, seperti mode Piksel yang menunjukkan dengan tepat bagaimana konten anda akan menampilkan online, dan alat animasi baru Web. Plus, sebuah kotak dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan Anda membandingkan format file sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.
  • Enhanced! Corel PowerTRACE
  • Mengkonversi bitmap Anda gambar ke dalam obyek vektor berkualitas tinggi dengan lebih presisi dan halus, berkat PowerTRACE Corel sangat ditingkatkan. Versi PowerTRACE memberikan hasil terbaik tracing belum.


Download Download CorelDraw Suite X5 dapat klik disini :


Semoga bermanfaat

Tulisan Terakhir

BENGKEL KOMPUTER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar